Anggota DPRD Dapil 1 Hadiri Musrenbang

Paringin, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan dari Dapil 1 (Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong) menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Paringin Selatan (Parsel) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Paringin Selatan, Senin (24/02) kemarin.

Aby Yani, anggota DPRD dari Partai Golkar menyampaikan sebagai wakil rakyat, khususnya di daerah pemilihannya akan siap memperjuangkan usulan warga.

“Kami siap menperjuangkan apa yang diusulkan masyarakat, terlebih itu untuk kepentingan masyarakat banyak,” ungkapnya di forum musrenbang.

Tidak jauh berbeda Rusdin anggota DPRD dari PAN mengatakan, “semua usulan masyarakat akan menjadi PR kami, selaku wakil rakyat di DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” bebernya.

Sementara, Camat Parsel mengungkapkan, musrenbang kecamatan adalah kunci dari penyusuan RKPD sekaligus ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.
“Diharapkan usulan yang diajukan oleh masyarakat yaitu usulan prioritas sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan Musrembang,”katanya.

Turut hadir anggota DPRD dalam Musrenbang tersebut antara lain, Hafis Ansyari, Rusdin , Abi Yani dan Samsudinnor. Serta Camat Parsel, dari PUPR, BAPPEDA danDinas Pertanian. (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...