Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSELEKONOMI

Bank Kalsel Sukseskan Perhelatan HPN 2020 di Banua

×

Bank Kalsel Sukseskan Perhelatan HPN 2020 di Banua

Sebarkan artikel ini
SEMANGAT HPN-Komisaris Utama Bank Kalsel H Ari Bastary bersama komisaris anggota dan Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin bersama Gubernur Kalsel H Paman Birin saat menyemangati HPN disela-sela Expo Media Pers di Siring 0 Km Banjarmasin pada 7-10 Februari. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP- Bank Kalsel ikut mensukseskan perhelatan even Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan pada 5-10 Februari 2020 di Provinsi Kalsel.

Salah satu bentuk dukungannya adalah Bank Kalsel menjadi Sponsor Utama yang berkontribusi demi suksesnya hajatan besar para Insan Pers di Indonesia yang dibingkai dalam even HPN 2020.

Android

Selain itu, Bank Kalsel ikut meramaikan Expo Media Pers di Siring 0 Km Banjarmasin pada 7-10 Februari 2020 dengan menyediakan tenda dan membuka booth yang memberikan berbagai layanan, antara lain informasi produk dan jasa yang dimiliki Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin mengatakan, HPN 2020 di Provinsi Kalsel merupakan hajatan besar yang harus disukseskan bersama, tidak terkecuali oleh Bank Kalsel.

Hal ini karena selama ini peran media sudah sangat banyak membantu Bank Kalsel dalam mendorong pertumbuhan bisnis Bank Kalsel melalui pemberitaan yang positif serta membangun.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin. Hal ini penting agar Bank Kalsel dapat bergerak bersama media untuk membangun Kalsel yang mandiri dan terdepan,” pungkasnya.

Bahkan selama kegiatan pameran digelar, Bank Kalsel juga membuka layanan nasabah Bank Kalsel Syariah dan memberikan edukasi bagi masyarakat untuk membuka tabungan di Bank Kalsel Syariah yang sekarang memang (vin/K-1)

Iklan
Iklan