Bantuan Musibah Banjir Mulai Disalurkan

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melalui dinas terkait mulai menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir yang melanda hamper di semua kecamatan.

Bantuan tersebut berasal dari Pemkab HSU sendiri serta ada pula bantuan yang diberikan pihak lainnya seperti PT Adarao Indonesia bersama PT Pama yang memberikan bantuan logistik kepada masyarakat terhadap korban Banjir melalui Dinas BPBD.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Bantuan logistic dari PT Adaro diangkut menggunakan mobil dari Tabalong, Senin 10/2, diterima oleh Kepala BPDB HSU Sugeng Riyadi, staf BPBD Kabupaten HSU di Posko Gabungan Bencana Banjir HSU, Amuntai.

Bantuan yang diberikan, berupa, mie instan, ikan kaleng, serta air mineral. Djoko Soesilo, CRM Department Head PT Adaro Indonesia mengatakan, Adaro berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di sekitar wilayah operasional.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat di HSU,” ujarnya.

Terkait distribusi bantuan sendiri, menurut Djoko, pihaknya menyerahkan kepada BPBD HSU untuk teknis distribusi agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya