Bupati Ansharuddin Menghadiri Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin menandatangani piagam pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Mapolres Balangan, Selasa (18/02). Seperti diketahui, sehari sebelumnya Bupati Balangan H Ansharuddin bersama unsur Forkopimda juga menandatangani hal yang sama di Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan.

Dalam penandatangan pencanangan zona integritas yang digelar Polres Balangan ini, Bupati H Ansharuddin mengatakan, reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

Berita Lainnya
1 dari 282
Loading...

Penerapan zona integritas bagian dari strategi pencegahan dan pemberantasan korupsi. Oleh karena itu, Kejari Balangan dan Polres Balangan dapat menjadi contoh bagi pemerintahan .

“Semoga kedepan, banyak satuan kerja diwilayah yang memenuhi standar zona bebas korupsi,” ucap orang nomor satu di Balangan. (Jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya