Bupati Dialog Bersama Warga Kecamatan Pulau Laut Timur

Kotabaru, KP – Kamis (30/01/2020), Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus, disertai ketua TP. PKK kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar, beberapa kepala SKPD, melakukan tatap muka dan dialog bersama warga desa Tanjung Pengharapan, Kecamatan Pulaulaut Timur, dilaksanakan di aula desa Tanjung Pengharapan, yang juga dihadiri oleh Camat Pulau Laut Timur, Forkopimca, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan segala permasalahan yang ada di desanya dan di jawab langsung oleh kepala SKPD bersangkutan.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.110
Loading...

Dalam dialog, berbagai hal disampaikan oleh warga, seperti salah satunya disampaikan, masyarakat yang menginginkan tenaga pengajar yang sudah lama mengabdi di sekolah dasar desa tersebut agar bisa diangkat menjadi PNS, dan langsung di tanggapi oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Kotabaru, Selamet Riyadi, yang turut mendampingi Bupati saat itu, “Kalau pengangkatan, penerimaan PNS, sekarang sudah tidak bisa lagi daerah mengambil kebijakan seperti dulu. Melainkan Pusat yang menentukannya”, terangnya.

“Seandainya daerah pasti semua sudah diangkat oleh Bupati,” ucapnya lagi.

Seperti biasanya, dalam setiap kunjungan Bupati, rangkaian acara penyerahan bantuan terhadap warga selalu ada sebagai buah tangan sang Bupati. Di Desa Tanjung Pengharapan, Bupati menyerahkan bantuan berupa, kartu asuransi nelayan serta bantuan keagamaan untuk rehab Masjid Baburrohim sebesar 150 juta.

Sementara ketua TP PKK kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar dalam kesempatan dialog tersebut juga menyampaikan himbauan kepada kaum ibu agar memperhatikan kesehatan keluarga, terutama terhadap anak anaknya. Jangan sampai ada yang mengalami kekurangan gizi. Sehingga pertumbuhan si anak dapat berkembang baik dan sehat. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya