Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus KM-HSS dan Asrama Mahasiswa

Banjarmasin, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menghadiri pengukuhan pengurus Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan (KM-HSS) periode 2020-2021, Sabtu (15/2/2020) di Aula M Asywadie Syukur Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari, Banjarmasin.

Acara itu turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Sosial HSS Nordiansyah, pengurus KM-HSS, dan pengurus asrama rakat mufakat.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, pihaknya bersyukur dan merasa terhormat, karena telah diundang untuk menghadiri pengukuhan tersebut.

“Selamat bertugas, dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk UIN Antasari Banjarmasin,” ucap Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

Pada kesempatan tersebut, dikukuhkan pula kepengurusan asrama mahasiswa “rakat mufakat” HSS, asrama putra dan putri.

Terkait asrama mahasiswa HSS, Achmad Fikry mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik, untuk kenyamanan asrama. Sebab terangnya, merupakan aset pemerintah daerah.

Achmad Fikry berharap, pengurus asrama terus berkomunikasi dan melaporkan kondisi asrama, agar pemerintah daerah bisa membantu apabila ada sesuatu.

Acara yang mengusung tema “Menumbuhkan solidaritas dan integritas mahasiswa HSS, sebagai sarana mewujudkan mahasiswa yang babarkat untuk bumi katupat itu, dirangkai dengan lantunan Alquran oleh Muhammad Hafiz Ramadhan. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya