Bupati HSS Hadiri Milad Yayasan Al-Futuwwah

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menghadiri puncak peringatan milad ke-10 Yayasan Al-Futuwwah Kandangan, Selasa (25/02/2020) pagi di halaman SMP IT Qurrata A’yun, Kandangan.

Pada kesempatan itu, diresmikan gedung baru SMP IT Qurrata A’yun oleh Bupati.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati HSS, dan Ketua Yayasan Al-Futuwwah Kandangan. Lalu, pengguntingan pita oleh Bunda PAUD HSS Isnaniah Achmad Fikry.

Acara milad ke-10 Yayasan Al-Futuwwah Kandangan itu, dibuka persembahan tari ‘aluh-aluh’ oleh sanggar tari SD IT Qurrata A’Ayun Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry, mengucapkan selamat milad ke-10 kepada Yayasan Al-Futuwwah Kandangan, baik kepada Pembina maupun pengurus yayasan, beserta para pendidik dan tenaga kependidikan.

Bertambahnya usia Yayasan Al Futuwwah, diharapkan terus berkembang makin maju dan agamis. 

“Serta semoga semakin besar kontribusinya, dalam rangka turut membangun generasi muda yang cerdas dan agamis di Kabupaten HSS,” tambahnya.

Achmad Fikry berharap, kegiatan belajar-mengajar pada sekolah islam di bawah naungan Yayasan Al-Futuwwah, yang selama ini telah dikenal luas masyarakat, dapat terus dijaga dan ditingkatkan lagi, kualitas dan kuantitasnya.

Sehingga ucapnya, keberadaan sekolah islam terpadu Qurrata A’yun dapat terus menjadi salah satu unggulan di HSS.

Ketua Yayasan Al-Futuwwah, Kandangan Khairil Anwar mengatakan, sebelumnya dilaksanakan berbagai kegiatan dalam perayaan milad yayasan tersebut.

Diantaranya, kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan yayasan, serta berbagai lomba tingkat PAUD dan SD se-Kabupaten HSS. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...