Bupati HSS Hadiri Peringatan Isra Mi’raj PGRI Kecamatan Simpur

Kandangan, KP – Persatuan Guru Rebulik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar peringatan isra mi’raj dan haul Guru Sekumpul, Kamis (27/2/2020) di SDN Wasah Tengah.

Acara tersebut,? dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten HSS Siti Erma, Ketua PGRI Kabupaten HSS, Umar Dani, Camat Simpur Abdul Karim, dan para guru.

Bupati HSS Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih kepada jajaran PGRI Kecamatan Simpur, yang telah mengundangnya pada kegiatan itu.

Sehingga ucapnya, ia bisa bersilaturahmi dengan para guru di wilayah Kecamatan Simpur.

“Semangat dan kebersamaan PGRI HSS dengan pemerintah daerah, harus tetap dijaga untuk memajukan pendidikan banua ini,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

Selain itu pesan Achmad Fikry, isra mi’raj diharapkan tidak sekedar perayaan yang dilaksanakan tiap tahun. Sebab ungkapnya inti pelaksanaan isra mi’raj, merupakan kewajiban melaksanakan ibadah salat.

“Saya berharap jajaran PGRI HSS bisa mengingatkan anak-anak muridnya di sekolah, untuk tidak meninggalkan salat,” imbaunya.

Achmad Fikry berpesan, peran para guru diharapkan untuk menanamkan akhlak sesuai agama kepada siswanya. 

“Kami di pemerintah daerah sudah menerapkan, apabila ada azan semua kegiatan ataupun rapat harus dihentikan, untuk melaksanakan salat berjemaah,” ungkapnya.

Ketua PGRI Kecamatan Simpur Mawardi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati, pada acara tersebut. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya