Bupati HSS Imbau Jajaran Taat Pajak

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, membuka kegiatan pekan panutan pajak, Senin (17/2/2020) di aula Ramu Sekretariat Daerah Kabupaten HSS. 

Kegiatan itu, dilaksanakan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Barabai. Hal itu bertujuan, agar wajib pajak patuh dalam membayar dan melaporkan pajak penghasilan.

Bupati HSS Achmad Fikry menyambut baik, dilaksanakannya pekan panutan pajak di lingkup Pemkab HSS.

Achmad Fikry mengimbau para Kepala SOPD dan seluruh jajajarannya, sampai dengan perangkat desa, untuk taat dalam membayar pajak.

Sehingga ujarnya, bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat, agar dapat membayar pajak sesuai dengan kewajibannya.

Achmad Fikry juga menekankan jajarannya, khususnya bendaharawan yang wajib memungut pajak, untuk tidak melupakan kewajibannya dan taat untuk memungut pajak.

“Harapannya tidak ada pajak yang tidak dipungut, atau dipungut tetapi tidak disetorkan,” imbaunya.

Ia berharap, seluruh jajarannya bisa memberikan dukungan kepada kantor pajak, untuk mencapai target penerimaan negara. Karena penerimaan negara, diperlukan untuk daerah.

Kepala KPP Pratama Barabai Rudianto Gurning, mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS beserta jajarannya, atas apresiasi dan kerjasama yang baik dengan Kantor pelayanan pajak.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS, karena telah bisa menjadi contoh dan panutan karena telah melaporkan SPT Tahunan di awal, sebelum acara ini dilaksanakan,” ucapnya.

Pada kegiatan itu, dilaksanakan penandatangan MoU atau nota kesepahaman, untuk melakukan koordinasi, konsolidasi dan harmonisasi dalam hal perpajakan, baik dalam pertukaran data, edukasi, dan hal lain yang berkaitan dengan pajak. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...