Bupati Jajal Kapal Operasional Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurahman didampingi Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah melakukan kunjungan kerja terkait kapal operasional pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Aranio, Kamis (30/1/2020).

Bupati menyaksikan langsung operasinya di Dermaga Bendungan Riam Kanan, dilanjutkan berkeliling seputar bendungan. Bupati sangat bersemangat dengan adanya kapal pelayanan kesehatan untuk masyarakat tersebut.

Menurut Guru Khalil, kapal ini bertugas untuk melayani, mengakses layanan kesehatan untuk masyarakat.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 1.175
Loading...

“Kapal operasional ini diharap berjalan dengan baik dan lancar operasionalnya. Saya juga minta kapal pelayanan ini bisa memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat,’’’ tandasnya.

Progam kesehatan untuk masyarakat, lanjutnya, adalah bagian dari komitmen visi dan misi Pemkab Banjar guna meningkatkan pelayanan kesehatan, baik untuk masyarakat Aranio, dan secara umum bagi warga Kabupaten Banjar.

Sebelum meninjau kapal pelayanan, bupati beserta rombongan juga meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Aranio, didampingi Kadis Kesehatan dr Diauddin serta beberapa kepala SKPD dan camat setempat. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya