Bupati Kotabaru Kunjungi Perusahaan

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menemui sejumlah karyawan minamas grub regional Kalsel-Pamukan, di Gedung Olahraga BBE Bebunga Estate Kecamatan Pamukan Utara, disertai para Kepala SKPD, dan dihadiri oleh Camat Pamukan Utara, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Forkopimca, Perwakilan Minamas Grub, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan Karyawan Minamas grub.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Saijaan ini, guna menjalin silaturahmi langsung dengan para karyawan sekaligus terhadap management perusahaan.

Dalam sambutannya, H Sayed Jafar mengungkapkan ” Saat ini pemerintah daerah terus berbenah untuk membangun Kabupaten Kotabaru lebih maju, seperti infrastruktur jalan, listrik dan juga jaringan telekomunikasi”, ujarnya kemudian menambahkan.

“Sebagian jalan di beberapa Kecamatan sudah mulai beraspal, dan akan diselesaikan pada tahun ini sebelum masa jabatan saya berakhir. Demikian juga untuk listrik, masih ada beberpa desa lagi yang belum teraliri, dan Insya Allah tahun ini juga akan diselesaikan, sedangkan jaringan telekomunikasi saat ini sudah ada beberapa titik yang diusulkan oleh pihak Pemda”, tandas Bupati.

Perwakilan management Minamas grub, Abdul Zalil Sulaiman, mengucapkan ” Terimakasih kepada Bupati atas infrastruktur jalan yang telah diperbaiki dari simpang empat rambo menuju Bakau, serta dari Sungai Durian ke Banian. Biasanya kami sakit pinggang melalui jalan tersebut sebelum di perbaiki,” ungkapnya.

Acara silaturahmi ini juga dirangkai dengan dialog bersama, antara pihak karyawan dengan pemerintah daerah untuk mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh para karyawan, dan dijawab langsung oleh Bupati Kotabaru serta kepala SKPD terkait. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...