Bupati Wahid Terima Kunjungan Bank Kasel

Amuntai, KP – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi menerima kunjungan Direktur Bank Kalsel Agus Syabarrudin.

Kedatangan Direktur Bank Kalsel belum lama tadi bersama IGK Prasetya selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel di kediamannya didambut hangat bupati.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 1.165
Loading...

Disamping sebagai silaturahmi dan mempererat hubungan Bank Kalsel dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kedatangan petinggi bank Kalsel tersebut juga dimaksudkan untuk mengundang Bupati HSU langsung dalam rangka RPUS Tahunan yang bakal direncanakan digelar pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang di hotel Grand Daffam Banjarbaru.

Kepala Diskominfo HSU H. Adi Lesmana saat dikonfirmasi, mengungkapkan pertemuan Bupati HSU bersama para petinggi Bank tersebut yang didalamnya membahas beberapa poin penting disamping silaturahmi.

Dari informasinya, Dalam pertemuan tersebut selain silaturahmi dirut Bank Kalsel juga menyampaikan laporan keuangan Bank Kalsel dimana kinerja Bank Kalsel lebih baik dari tahun sebelumnya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya