Desak DPP Organda Terbitkan SK DPD Kalsel, Agar Tidak Ada Keresahan

Banjarmasin, KP – Didesak dan dengan harapan Dewan Pimpinan Pusat Organda bisa menertibkan Surat Keputusan (SK) dengan telah terpilihnya Ketua DPD Organda Kalimantan Aelatan (Kalsel) yang baru, sekarang ‘dinahkodai’ H  Abdul Gafar.

“Iya sejalan dengan telah terpilihnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Gabungan Angkutan Darat (Organda) Kalimantan Selatan (Kalsel), maka saat ini wajar kalau menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP,” kata H Edi Sucipto SH MH, selaku Tim Advokasi  Dawan Pimpinan Unit (DPU)  Trisaksi, kepada wartawan, JUmat (7/2).

Untuk di Banjarmasin DPU lanjutnya ada dua yakni di Triksati dan Pal Enam. Ini selain DPC pada sejumlah kabupaten, dan pihkanya juga sangat berharap adanya SK tersebut.

“Sebelumnya itu kita juga sudah ada SK dari Ketua yang lama yakni H Rustam.

Berita Lainnya
1 dari 454
Loading...

Namun kepegurusan dengan ketua yang baru hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Organda Kalsel pada Selasa (4/2) lalu ini, DPU, masih menunggu SK-nya lagi dari DPD,” ujar  Edi Sucipto.

Pihaknya dari DPU Trisaksi dengan hasil Musda itu pula ucapkan selamat kepada H Andul Gafar, ketua terpilih.

“Kita berharap dengan ketua yang baru, dari rekan-rekan harus mengakui, karena itu adalah hasil Musda.

Dan agar tidak ada ada lagi keresahan, bisa berjalan lancar, ya segera terbitkan SK,” bebernya.

Begitu pula dari  DPD dengan SK DPP, maka bisa tertib administrasi,  kelancaran  dalam tugas dan fungsinya secara maksimal serta pembinaan terhadap DPC dan DPU. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya