Tas Anyaman Purun Khas Kalsel Diperkenalkan Saat Konsolidasi IKWI

Banjarmasin, KP- Konsolidasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia 2020 tidak saja menjadi ajang pertemuan keluarga besar para pengurus dan anggota seluruh Indonesia yang di laksanakan di Hotel G sign Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jumat (7/2) malam.

Namun juga,dalan Konsolidasi IKWI 2020 ini juga sebagai ajang memperkenalkan tas anyaman purun khas Kalimantan Selatan.

Para peserta IKWI selama di Banjarmasin Kalimantan Selatan tidak saja dinperkenalkan keelokan dan keragamamn kota seribu sungai akan tetapi juga mendapatkan cinderamata dari Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...

Pemberian Cinderamata di bagikan kepada peserta satu persatu yang di bagikan oleh panitia.

Menurut ketua pelaksanan Konsolidasi IKWI 2020 Kalimantan Selatan Rahma Lina Bambang Santoso bahwa , Para peserta undangan yang menerima cendramata tas purun beserta isinya berupa aneka cemilan yang merupakan hasil dari anggota IKWI Kalimantan selatan

“Kita berharap melalui pemberian cendramata di Rakernas IKWI akan memberikan nilai promosi dan membuka pasar diluar Kalsel semakin luas nantinya, sehingga menambah income bagi perajin,”jelasnya.(Yul/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya