DKP dan PWI Kalteng Pastikan Hadiri HPN 2020 di Kalsel

Palangka Raya, KP – Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) Tahun 2020, yang akan digelar di Kalimantan Selatan, pada tanggal 7 – 9 Pebruari 2020.

Dewan Kehormatan Provinsi dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kalimantan Tengah memastikan bahwa akan hadir pada kegiatan akbar media tersebut yang dipusatkankan di kota Banjar Baru’ KalSel tersebut.

H. Sutransyah Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Kalimantan menjelaskan, jika acara puncak HPN itu sedianya digelar pada tanggal 9 Pebruari 2020, dan bakal dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja Jilid II, para Duta Besar Negara- negara sahabat , pengurus PWI dan para wartawan se- Indonesia.

Berita Lainnya
1 dari 269
Loading...

Disampaikannya jika DKP se- Indonesia mempunyai agenda tersendiri yaitu mengadakan rapat konsolidasi yang akan dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Pusat yaitu Bung Ilham Bintang.

Dalam pertemuan tersebut akan membahas langkah-langkah yang perlu dilakukan oleh Dewan Kehormatan Provinsi se- Indonesia sesuai tugas dan tanggungjawab lembaganya kata H. Sutransyah yang mantan Ketua Umum HMI dan KAHMI wilayah KalTeng ini.

Dia juga menambahkan, sesuai Tugas dan Fungsi yang tertuang dalam Oeratursn Daerah dan Peraturan Rumah Tangga PWI, Dewan Kehormatan Provinsi memegang peranan dalam meningkatkan Penghayatan dan Ketaatan terhadap dan Kode Etik Jurnalistik bagi para anggota Wartawan PWI serta mensosialisasikan Hasil dari Konsolidasi tersebut kepada Pemerintah dan Masyarakat.( Yld/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya