Dua Warga Tegal Jawa Tengah Tenggelam Di Sungai Tapin

426

Rantau, KP – Dua warga Tegal provinsi Jawa Tengah hanyut dan tenggelam di bawa arus sungai Tapin.

Kedua warga Tegal tersebut masing-masing bernama M.Khamdan Alfian (22) dan Fikri Ramadhani (19) keduanya merupakan karyawan rumah makan Warteg di Jalan Pahlawan Rt. 03 kelurahan Rantau Kanan Kecamatan Tapin Utara kabupaten Tapin.

Kejadiannya berawal pada Minggu (9/2) tadi sekitar pukul 16.30 wita kedua korban bersama satu orang saksi yang juga temannya di warung makan Bambang Siswanto (29) saat itu bermain sambil berenang di sungai Tapin yang persis berada di belang warungnya.

Menurut temannya korban sesama karyawan warung mereka bertiga menceburkan diri ke sungai Tapin padahal arus sungai kondisinya cukup deras mengingat dua hari lalu sepanjang sungai ini di landa banjir.

” Padahal saat menceburkan diri khususnya Fikri tidak bisa berenang.” ungkapnya.

Dijelasnya pula walapun Fikri tidak berenang ia tetap nekad turut menceburkan diri ke arus sungai dengan menggunakan jiregin ukuran 5 liter di dadanya dengan dimasukan dalam baju, namun entah kenapa jireginnya terlepas dan melihat keadaan itu temannya khamdan berusaha untuk menolong dengan berpegangan tangan namun Khamdan naas ikut hanyut dan tenggelam akibat tangannya dipegang erat oleh Fikri.

Hingga malam ini kedua korban masih belum ditemukan dan untuk sementara pencarian oleh tim tagana, BPBD Tapin, TNI/Polri setta di bantu oleh warga masyarakat terpaksa dihentikan karena sudah malam.

Kapolres Tapin AKPB Eko Hadi Prayitno,SIk bersama jajarannya turut sibuk melakukan pemantauan di lapangan, dan berharap kedua korban dengan secepatnya dapat ditemukan.(ari/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...