HSU Raih Penghargaan di Bidang Kearsipan

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menoreh penghargaan. Dimana penghargaan kali ini di bidang kearsipan dengan nilai AA atau memuaskan.

Penghargaan tersebut diterima Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSU Hj. Laila Tanur Raudah dan Plt. Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setda HSU Moch. Arifil, S.STP, di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah, Rabu (26/02/2020).

Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangga atas diraihnya penghargaan dibidang kearsipan ini dengan predikat sangat memuaskan dan dengan nilai 90,10 (AA) yang merupakan sebuah capaian prestasi yang tinggi.

Diraihnya nilai sangat memuaskan ini karena sebelumnya pada tahun 2019 HSU telah berpredikat Baik, dua tingkat di bawah predikat sangat memuaskan ini, dimana capaian ini tentunya sangat membanggakan yang merupakan hasil kerja keras.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

“Capaian prestasi yang sangat membanggakan ini adalah kerja keras kita semua terlebih Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah HSU yang dengan berbagai usaha dan inovasi sehingga menghasilkan hasil yang membanggakan di HSU” ungkap Wahid.

Bupati HSU berharap dengan capaian prestasi yang telah diraih ini nantinya akan menjadi kebanggaan kita bersama dan dimasa yang akan datang akan kita pertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan banua tercinta HSU.

Sebagaimana diketahui predikat yang di raih HSU Pada Tahun ini merupakan predikat tertinggi dan hanya Kabupaten HSU merupakan satu-satunya Kabupaten Di Kalimantan yang termasuk dalam 9 Kabupaten Kota se-Indonesia yang meraih Predikat Sangat Memuaskan ini.

Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Kearsipan merupakan sebuah pertemuan yang bertujuan untuk menyamakan langkah dan persepsi dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kearsipan serta mewujudkan impian bersama untuk menuju kerasipan yang terintregasi dengan dunia digital dengan teknologi dan informasi.

Dalam acara Rapat Nasional Pengawasan Kearsipan ini dihadiri langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo. Dalam acara tersebut, Menteri Tjahjo didampingi oleh Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M. Taufik juga turut memberikan 104 penghargaan hasil pengawasan kearsipan kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah tahun 2019. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya