Kepala Robek Dikeroyok Tiga Pemuda

Tersangka Sailillah mengeluarkan samurai dari balik bajunya dan langsung mengayunkannya ke arah bagian kepala korban

BANJARMASIN, KP – Tak sampai 24 jam, Anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Tengah berhasil meringkus tiga tersangka penganiayaan. Ketiganya ditangkap secara terpisah, Minggu (02/02/2020) dinihari.

Mereka adalah Sailillah (23), warga Jalan Kuin Utara RT 12 Banjarmasin Utar, Edo Febrian (22), warga Jalan Belitung Darat Gang 17 Juli RT 23 Banjarmasin Barat dan Hasan Baihaki (20), warga Jalan Belitung Darat Gang Kembar RT 11 RW 01 Banjarmasin Barat.

Saat diamankan, petugas juga menyita barang bukti berupa satu bilah senjata tajam (sajam) jenis Samurai serta satu bilah sajam jenis pisau yang diduga dipakai untuk menganiaya korban Aldino Suharsah (22) warga Jalan Sei MIai Gang Tanjung 3 Blok II Banjarmasin Utara.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat dikonfiramsi mengiyakan, kasus penganiayaan dengan cara dikeroyok tersebut.

“Tiga tersangka pengeroyokan bersama barang buktinya sudah diamankan. Atas ulahnya itu, ketiga tersangka ini dikenakan pasal 170 KUHP,” ungkapnya, Minggu (02/02/2020) siang.

Dikatakannya, akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka cukup serius, yaitu luka robek di atas dan belakang sebelah kanan kepala.

Kejadiannya ini diduga dipicu korban yang memiliki masalah dengan keluarga tersangka Sailillah.

Berita Lainnya

Lana Tikam “PIL” Gadis Pujaannya

1 dari 874
Loading...

Karena tak terima dan mengambil hati, atas yang dilakukan korban kepada keluarganya tersebut, Saililah langsung melakukan pembalasan tanpa sepengetahuan dari keluarganya.

Waktu itu, tersangka Sailillah mengajak dua rekannya yaitu Edo dan Hasan guna memberikan pelajaran terhadap korban.

“Singkat cerita, lalu korban serta tiga tersangka ini ketemuan di Jalan H Djok Mentaya tepatnya depan hotel Mira Inn Banjarmasin Tengah,” jelas Kapolsek.

Tanpa banyak bicara, tersangka Sailillah mengeluarkan samurai dari balik bajunya dan langsung mengayunkannya ke arah bagian kepala korban. Diikuti tersangka Edo yang mengeluarkan pisau di balik bajunya dan menyerang ke kepala belakang korban. Sementara tersangka Hasan hanya memukuli dengan tangan kosong.

Perkelahian tak imbang tersebut, karuan saja membuat korban tersungkur. Melihat korbannya sudah tak berdaya, ketiga tersangka langsung meninggalkan korban.

Selanjutnya, oleh warga korban langsung dilarikan ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum DAerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk mendapat perawatan.

“Alhamdulillah korban pun cepat ditangani oleh para Medis dan korban pun dapat diselamatkan. Sedangkan sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah langsung memintai keterangan untuk mengetahui siapa saja pelaku pengeroyokan tersebut,” jelasnya.

Tak lama mendapat keterangan dari korban, anggota Buser Polsekta Banjarmasin Tengah, akhirnya dapat meringkus ketiga tersangka ini secara terpisah.

Dan para tersangka bersama barang buktinya langsung dibawa ke Mapolsekta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ke denah hukum. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya