Korban Tenggelam Di Sungai Tapin Baru Satu Orang Ditemukan

Rantau, KP-Korban tenggelam dibawa arus sungai Tapin telah ditemukan satu orang dari dua orang korban yang hilang.
Penemuan mayat korban tenggelam ini ditemukan pada Selasa (11/2) subuh sekitar pukul 5.45 wita di kampung Kacapuri desa Banua Halat Kiri kecamatan Tapin Utara atau berjarak sekitar 1 km dari titik asal tenggelam di Jalan Pahlawan RT. 03.

Penemuan salah satu korban yang bernama Khamdan Alfian (19) ini membuat geger sejumlah warga, dan temuan mayat tenggelam oleh pencarian yang terdiri dari aparat BNPD kabupaten Tapin, bersama TNI/Polri, Tagana, Bapara, TRC, serta relawan lainnya yang berupaya secara berkelanjutan menelusuri sungai Tapin dan bahkan ada yang menginap di Posko pencarian orang hilang ini.

Setelah tiga hari sejak tenggelamnya dua orang korban yang berasal dari Tegal Jateng ini dan hari ketiga baru satu orang ditemukan, korban saat ini sedang di bawa ke RSUD Datu Sanggul Rantau dan di tempatkan dikamar mayat, sedangkan pihak keluarga korban nampak sangat histeris dan duka mendalam ketika menjenguk mayat korban.

Untuk perkembangan selanjutnya tim pencari korban lainnya atas nama Fikri Ramadhani (22) masih dilakukan pencariannya dengan menyisir sungai Tapin yang kondisinya masih dalam dan arusnya masih sangat deras karena sebelumnnya kawasan Tapin habis dilanda banjir. (ari/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...