Kunjungi Badan PB Kesbangpol HSS Bupati Pesan Kelancaran Pilgub

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melakukan kunjungan ke kantor Badan Penanggulangan Bencana, Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan PB Kesbangpol) HSS, Senin (24/2/2020) pagi.

Kunjungan Bupati itu, guna bersilaturrahmi dengan aparatur sipil Negara (ASN) dan para relawan instansi, yang beralamat di Jalan Musyawarah nomor 77, Kandangan Kota tersebut.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, peran dan dukungan Badan PB Kesbangpol sangat diharapkan, dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 ini, agar pelaksanaannya berjalan sesuai dengan yang diamanatkan undang-undang Republik Indonesia.

Selain itu, dalam bidang kebencanaan pesan Achmad Fikry, apabila terjadi bencana diharapkan melakukan penanganan secara cepat dan optimal.

“Jika terjadi bencana, jangan berlama-lama untuk membantu. Peran relawan memang sangat penting, tetapi koordinasi nya tetap pada Badan PB Kesbangpol,” pesan Achmad Fikry.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

Ia juga menuturkan, Relawan Badan PB Kesbangpol diharapkan untuk membantu kelancaran arus haul ke-15 Guru Sekumpul. Hal itu ujarnya, demi keamanan dan kenyamaan Jemaah, yang datang baik dari berbagai daerah.

Bupati Achmad Fikry mengatakan, kunjungan itu merupakan instansi yang ketiga dilaksanakannya. Yakni sebelumnya, telah bersilaturrahmi dan berdiskusi ke Dinas Perdagangan HSS dan Dinas Pendidikan HSS.

Achmad Fikry mengingatkan jajaran Badan PB Kesbangpol HSS, untuk menciptakan suasana nyaman dikantor, salah satunya yakni sarana dan prasarana yang mendukung. Karena ujarnya, waktu kita di kantor lebih lama daripada di rumah.

Kepala Badan PB Kesbangpol HSS Roni Rusnadi menerangkan, ASN di instansinya berjumlah 25 orang, serta anggota Satgas dan relawan penanggulangan bencana.

“Suatu kebanggaan dan motivasi, karena seorang pimpinan bersedia hadir dan bersilaturrahmi ke instansi ini,” tutur Roni Rusnadi. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya