Madrasah Darul Ulum Diharapkan Kembali Berjaya

Kandangan, KP – Menghidupkan kejayaan kembali Madrasah Darul Ulum Kandangan, dilaksanakan tausiah amal bersama Tuan Guru M Riduan Baseri, Senin (24/2/2020) malam.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, turut menghadiri kegiatan tersebut.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, MTs Darul Ulum merupakan sekolah berbasis islam yang hadir pertama, di Kabupaten HSS. Pemberian nama Jalan Sekolah Islam ungkapnya, tidak lepas dari adanya madrasah itu.

“Semangat kita, ingin mengembalikan kejayaan Madrasah Darul Ulum, di butuhkan komitmen yang kuat,” pesannya.

Utamanya terangnya, komitmen dari yayasan sendiri sebagai pemilik madrasah. Yakni, untuk mengembalikan kebesaran madrasah.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

“Potensi yang besar selain dari masyarakat, adalah dari para alumni sendiri,” ujarnya.

Ia berharap, para alumni tergerak hatinya untuk bisa membantu madrasah itu. Sekecil apapun bantuan ujarnya, sangat berarti.

“Mudah-mudahan dengan motivasi dari Tuan Guru M Riduan Baseri, bisa mendorong kita untuk berlomba-lomba untuk menghimpun dana, dan mengembalikan kejayaan madrasah ini,” harapnya.

Bupati Achmad Fikry berharap, Madrasah Darul Ulum bisa seperti sekian puluh tahun yang lalu, yang penuh dengan murid.

“Ini potensi yang harus kita kembangkan, insyaAllah malam ini mulai kita himpun dana untuk mendukung madrasah ini. Mari kita berlomba lomba untuk berbuat kebaikan, salah satu nya melalui Madrasah Darul Ulum,” imbaunya.

Kegiatan itu, turut dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten HSS Saribuddin, Kamad Aliyah Darul Ulum Ustaz Latief Kamaruddin, Camat Kandangan Ronaldy Prana Putra, para alim ulama dan para jamaah. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya