Mayat Uji Ditemukan di WC SDN Kebun Bunga

Korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah dan kami sempat mencari keberadaanya

BANJARMASIN, KP – Fahruji alias Uji, pria berusia 51 tahun ini ditemukan tak bernyawa dalam toilet SDN Kebun Bunga 6 Banjarmasin Timur, Senin (03/02/2020) siang, sekitar pukul 13.30 WITA.

Fahruji ditemukan dengan kondisi tersungkur ke lantai ini pertama kali oleh salah satu siswa yang ingin buang air kecil.

Melihat kondisi Fahruji dengan kepala ke lantai membuat ia pun terkejut dan langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak sekolah.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Banjarmasin Timur guna ditindak lanjuti.

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Tmur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu H Timur Yono, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kerkerasan di tubuhnya.

Berita Lainnya
1 dari 855
Loading...

“Dari hasil pemeriksaan di lapangan, korban meninggal murni sakit, dan ini juga berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya kalau korban memang sakit,” jelasnya.

Dikatakan Kanit, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum ke RSUD Ulin Banjarmasin dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka yang berada tak jauh dari SDN kebun Bunga 6.

Sementara itu, berdasarkan keterangan adik korban, Shinta (46), korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan jantung.

“Korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah dan kami sempat mencari keberadaanya,”jelasnya.

Dikatakan Shinta, terakhirnya bertemu pada hari Sabtu (01/02/2020) pagi dalam kondisi sehat.

Sementara itu saksi lain menyebutkan, korban yang ditemukan meninggal itu bukan penjaga sekolah, namun tetangga di belakang sekolah. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya