Momentum HPN 2020 Pers di HSU Diharapkan Memberikan Edukasi

Amuntai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi Lc berharap peran pers di HSU bisa memberikan informasi yang mencerahkan dan mengedukasi masyarakat. Terlebih lagi dalam menggelorakan Kalsel sebagai Gerbang Ibukota Negara.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan Husairi disela menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di halaman Kantor Setda Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel), pecan tadi yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Berita Lainnya
1 dari 1.039

Momentum hari pers ini wabup berharap peran pers tentu sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Menurut Husairi sesuai dengan tema HPN kali ini Pers Menggelorakan Kalsel sebagai gerbang Ibukota Negara” dimana peran media dapat memberikan informasi yang dapat mencerahkan dan mengedukasi bagi masyarakat.

“Peran pers dalam pembangunan bisa menjalankan fungsinya untuk mengedukasi “ ungkapnya.

Husairi menambahkan dengan pers menggelorakan Kalsel gerbang ibukota Negara, tentunya HSU juga akan berdampak harapan kemajuan ekonomi dan perkembangan lainnya.

Oleh karena itu berharap peran awak media di HSU untuk memberikan pencerahan dan edukasi kepada masyarakat dalam menyambutnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya