Nadjmi Ingin PLN Bantu Percepatan Pembangunan Aerocity

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani meminta perhatian dari PT PLN (Persero) Unit Wilayah Kalselteng pada rencana pengembangan Kota Banjarbaru kedepan.

“Diharapkan PT PLN Wilayah mampu mengcover kawasan-kawasan pertumbuhan baru di Banjarbaru, seperti kawasan aerocity, juga daerah Kampus Universitas Islam Nusantara Antasari yang ada di Trikora,’’ katanya, kemarin.

Kebetulan, lanjutnya, pihaknya baru-baru ini menerima audiensi pihak PLN. Dalam diskusi, untuk UIN, PLN menjamin pasokan energi listrik yang sangat tersedia dan sudah dipastikan mencukupi.

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 1.196
Loading...

“Kami juga menginginkan agar PT PLN dalam proses iklan layanan publik kepada masyarakat bisa digarap bersama-sama. Pemko Banjarbaru siap membantu memfasilitasi untuk media promosi, misalnya himbauan bayar tepat waktu,’’ ujarnya.

“Ini yang kita harap bisa lakukan kerjasama dengan PLN,’’ katanya.

Walikota Nadjmi sendiri menerima audiensi UP3 Banjarmasin tentang pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan dan pembayaran rekening listrik. Dalam kunjungan tersebut, PT PLN Wilayah Kalselteng dipimpin Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banjarmasin, Basuki Rahman.

Kunjungan ini berkaitan dengan masalah Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Penerangan Jalan Umum (PJU). Nadjmi pun bersyukur setiap tahun perjanjian kerjasama terus diperpanjang. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya