Nekad Curi Motor, Sabana Ditangkap

Banjarmasin, KP- Sabana alias Bana (21) tak bisa berkutik ketika diciduk petugas dari Polsekta Banjarmasin Timur, Selasa (18/2/2020) sore.

Warga Jalan 9 Oktober Gang Mutiara Dalam Rt. 17 Banjarmasin Selatan ini, diamankan petugas di bawah kendali Kanit Reskrim Iptu H Timuryono karena dugaan pencurian sepeda motor.

Saat diamankan, pihak kepolisian berhasil menyita 1 unit sepeda motor 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z dan 1 kunci palsu.

Buruh ini diamankan, berdasarkan laporan korban, warga Jalan Harmoni II Rt. 026 Rw. 02 Pekapuran Raya Banjarmasin Timur ke Mapolsekta Banjarmasin Timur.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Timuryono membenarkan perihal tersebut.

“Saat ini tersangka dalam pemeriksaan pihak penyidik,” jelasnya, Rabu (19/02/2020)

Terungkapnya dugaan pencurian ini, berawal dari korban Mahmudin mendengar terikan maling dari tetangganya. Mengetahui hal tersebut ia pun ke luar dari rumah.

Alangkah terkejutnya ternyata sepeda motor miliknya yang terparkir di samping rumah dicuri. Atas kejadian tersebut ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya