Ombudsman Kunjungi Perpustakaan Palnam

Banjarmasin, KP – Memang harus orang yang bertangan dingin dan penuh penjiwaan, sebab jika tidak, tak mungkin keberadaab Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi kalimantan Selatan bisa tumbuh dan berkembang sangat pesat.

“Artinnya orang yang benar-benar sepenuh hati dalam menjalankan tugasnnya,” kata Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Noorhalis Majid saat mengunjungi Perpustakaan Palnam.

Dirinnya mengaku, sempat kagum dan merasa bagga sebab Dispersip memiliki kemajuan yang sangat membanggakan disamping itu pula sejumlah ruang sangat lengkap dan menarik seperti Kids Library, ruang baca umum hingga ruang pembuatan kartu tanda anggota (KTA).

Berita Lainnya
1 dari 166
Loading...

“Perpustakaan Palnam sangat luar biasa dimana tempatnya yang nyaman dan membuat betah,” kata Noorhalis Majid.

Majid juga menambahkan perpustakaan Palnam bisa menjadi rekreasi bagi keluarga untuk membawa anaknya. Karena ada ruang bermain untuk anak, ruang ramah untuk balita. Serta ruang yang representatif buat mahasiswa untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliahnya.

Sementara Hj Nurliani Dardie sangat menyambut baik kedatangan Ombudsman, masukan serta saran sangat diharapkan agar Dispersip bisa terus berkembang dan maju.

“Apapun demi kemajuan dan masyarakat kalsel, bisa lebih maju, perpustakaan Palnam akan terus menularkan virus bacanya,”kata Nurlianie yang akrab disapa Bunda Nunung. (fin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya