Pelantikan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kotabaru

Kotabaru, KP – Disaksikan oleh Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, 2 Februari, malam, Kepengurusan PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia )kabupaten kotabaru, periode 2019-2023 resmi dilantik, di gedung serbaguna pemkab Kotabaru, Paris Barantai, dihadiri oleh Sekda Kotabaru, H. Said Akhmad Assegaf, Ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar Alaydrus, kepala Kesbangpol Kotabaru, H. Adi Sutomo, ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kalimantan Selatan, Herman Chandra, segenap kepala SKPD Pemkab Kotabaru, dan undangan lainnya, serta para anggota dan marga Tionghoa Kabupaten Kotabaru.

Jefri Anggara, Pimpinan paguyuban sosial marga tionghoa kotabaru resmi menjabat untuk periode 2019 sampai 2023, setelah dilantik langsung oleh ketua PSMIT Provinsi Kalimantan Selatan, Herman Chandra yang ditandai dengan penandatanganan dan pembagian SK, (Surat Keputusan).

Ketua terpilih Jeffri Anggara mengungkapkan, ” Organisasi yang bergerak dibidang sosial ini, kedepannya akan meningkatkan perannya ditengah masyarakat, sehingga keberadaan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa di Kabupaten Kotabaru, dapat dirasakan manfaatnya.

Akan bergerak lebih aktif lagi, demi kemajuan kabupaten kotabaru dan untuk indonesia maju, dengan tujuan melaksanakan amanat organisasi, bahu membahu memberikan kontribusi optimal melalui psmti” beber Jefri.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 1.107
Loading...

Sementara itu, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus Berharap PSMTI terus bersinegri dengan pemerintah, sekaligus mengucapkan tahun baru imlek kepada seluruh warga tionghoa dikabupaten kotabaru.

Selamat, Kepada Ketua PSMIT Kotabaru terpilih dan selamat tahun baru imlek, jaga dan pelihara terus keharmonisan ini dikotabaru” harap bupati h sayed jafar

Keberadaan Organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa di kabupaten Kotabaru, sebenarnya sudah banyak berperan dalam masyarakat.

Di antaranya, turut aktif membantu warga yang kurang mampu, melalui berbagai even dan peringatan hari hari besar Nasional, termasuk saat terjadi musibah, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa turut berbagi dan membantu korban.

Pelantikan kepengurusan organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa kabupaten Kotabaru yang di laksanakan oleh ketua paguyuban Kalimantan Selatan, juga di rangkai dengan perayaan hari raya Imlek bersama pemerintah kabupaten Kotabaru, dengan runtutan acara jabat tangan, ucapkan selamat bagi pengurus yang baru dilantik dan selamat hari raya Imlek, sebagai acara penutup. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya