Pemkab HSS Terima Kunjungan Pansus III DPRD Tala

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima kunjungan rombongan Pansus III DPRD Kabupaten Tanah Laut (Tala), Jumat (21/2/2020) di aula Ramu Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Kedatangan Pansus III DPRD Kabupaten Tala, itu juga disertai jajaran Dinas PPKBP3A Kabupaten Tala.

Hal itu, bertujuan untuk melaksanakan koordinasi dan konsultasi, terkait kebijakan Pemkab HSS terhadap perlindungan anak, dan terkait kabupaten layak anak (KLA).

Rombongan itu, diterima dan disambut Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Setdakab HSS Sasmi Rifani, yang mewakili Bupati HSS Achmad Fikry.

Sasmi Rifani, yang didampingi Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten HSS Is Susilastuti itu, mengucapkan selamat datang di Kabupaten HSS, kepada jajaran Pansus III DPRD dan jajaran Dinas PPKBP3A Kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya
1 dari 1.416

Ketua rombongan kunjungan Pansus III DPRD Kabupaten Tala itu, Abdullah mengatakan, kedatangan pihaknya ke Kabupaten HSS merupakan rekomendasi dari Kementerian.

Hal itu ujarnya, sebab banyak prestasi tingkat nasional yang sudah diraih oleh Pemkab HSS.

Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Tanah Laut, Wiyanto menuturkan, pihaknya ingin banyak belajar terkait perkembangan KLA di Kabupaten HSS.

“Hal itu untuk juga akan di terapkan di Kabupaten Tanah Laut ke depan,” ucapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan, dengan mengunjungi Dinas PMPTSP Kabupaten HSS, yang mempunyai ruang bermain anak dan ruang laktasi.

Serta, rombongan juga berkesempatan mengunjungi Taman Palidangan Sehati, Kandangan, yang merupakan taman bermain ramah anak. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya