Penantian Sang Buah Hati Belasan Tahun, Dibedah Buku Mimpi Yang Sempurna

Banjarmasin, KP – Penantian sang buah hati dari lima hingga belasan tahun terangkum dalam Buku ‘Mimpi Yang Sempurna’ karya Dr Aucky Hinting, ahli program bayi tabung yang namanya cukup terkenal di negeri ini hingga ke mancanegara.

Bahkan dokter penyanyi dangdut Inul Daratista namanya semakin dikenal seantero jagadraya ini, setelah keberhasilan melakukan program bayi tabung si penyanyi dangdut Indonesia bersama suaminya yang puluhan tahun merindukan sang buah hati juga dikupas dalam bedah buku karyanya Dr Aucky Hinting, di Hotel Best Westren, Minggu (16/02/2020).

Dr Aucky dalam materinya yang dipaparkan dihadapan peserta Bedah Buku Program Bayi Tabung ini mengakui bahwa ada 54 persen hingga 70 persen keberhasilan bayi tabung yang sudah dilakukan. Bahkan sejumlah pasien sempat putus aja untuk mendapatkan sang buah hati, namun usahanya dari 15 ribu lebih pesien yang ditangi cukup bagus dibanding yang harus pulang dengan hampa.

Dokter yang mengawali kariernya di Belgia di tahun 1984 hingga kembali di Indonsia sampai saat ini mampu membantu pasangan yang mendambakan sang buah hati mengaku puas manakala usaha yang dilakukan dengan pertolongan Allah berhasil.

Bahkan program bayi tabung bukan hal yang rumit seperti yang banyak mengira. Justru sebaliknya, prosesnya mudah, hanya saja membutuhkan kesiapan yang matang dan penting didukung dengan kesehatan dan tidak boleh stres dengan dana yang relatif murah bukan seperti yang diperbincangkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.024

Lantas kesehatan bagaimana yang bisa mengikuti program bayi tabung? Kata Aucky misal kualitas sperma sangat dibutuhkan dalam proses bayi tabung ini. Begitu juga, rahim sang istri harus bersih dari segala macam penyakit dan suaminya juga sehat.

Mengapa judul buku itu dinamai ‘Mimpi Yang Sempurna’, bagi Aucky diambil dari banyaknya pasangan yang mengimpikan memiliki momongan. Bahkan sudah mengikuti program kehamilan lainnya, belum juga terwujud. Namun setelah mengikuti programnya, pasien berhasil hamil dan melahirkan. Melihat itu, munculah ide judul tersebut, karena kehadiran bayi memang mimpi yang sempurna.

Khusus dalam bedah buku itu, Dr Ashon Sa’ad juga ikut menjelasakan judul buku itu dinamai ‘Mimpi Yang Sempurna’, diambil dari banyaknya pasangan yang mengimpikan memiliki momongan. Bahkan sudah mengikuti program kehamilan lainnya, belum juga terwujud.

Menurut, Ashon, kehamilan yang bagus itu bertemunya sel sperma dan sel telur yang bagus. Artinya, kedua pasangan saling membutuhkan untuk hasil kehamilan. Tidak bisa hanya menyalahkan istrinya saja atau suaminya saja. Keduanya harus diperiksa.

Laparoskopi adalah cara memulai mengetahui organ dalam yang bermasalah. Dengan langkah itu maka mempermudah program bayi tabung dan proses pengobatan organ vital dalam ovarium. Adapun Laparoskopi itu dilakukan saat bebas haid. Puluhan testimoni keberhasilan bayi tabung pasien Dr Aucky baik itu dari Indonesia maupun mancanegara juga ditayangkan dalam pertunjukan rekaman video.

Bedah buku juga langsung menghadirkan pasien yang berhasil mengikuti program bernama Pipih. Ia bercerita 17 tahun menikah tanpa memongan. Singkat cerita, setelah mengkuti program Dr Aucky, ia akhirnya bisa mengandung dan melahirkan anak laki-laki, demikian Pipih yang disampingi suaminya.

Hal senada juga diakui salah satu dokter Gigi Bayu Indrasukma. Ia mengakui dirinya ikut program bayi tabung dikarenakan sejak peningkahannya lambat mendapatkan anak dan akhirnya setelah mengikuti sudah lahir anak pertama dan usianya 5 tahun kemudian program kedua malah kembar dan Kamis minggu ini istrinya akan melahirkan.(vin/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya