Pengamanan Haul, Polresta Terjunkan 145 Personel

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar Apel Persiapan Pengamanan Haul ke-15 Guru Sekumpul, Jumat (29/2/2020) pagi, sekitar pukul 08.00 WITA.

Dalam apel di halaman Mapolresta Banjarmasin ini dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM .

Pengamanan dalam haul Guru Sekumpul ini melibatkan seluruh fungsi dengan menerjunkan sebanyak 145 personil.

Menurut Kapolresta Banjarmasib Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, seluruh personel Polresta Banjarmasin yang terlibat dalam pengamanan Haul Guru Sekumpul agar memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah yang melintas melalui kota ini.

“Laksanakan tugas dengan baik serta sebagai implementasi nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusus para jamaah dan semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang ibadah,” tutur Rachmat.

Dikatakannya, agar seluruh personil Polresta Banjarmasin yang terlibat bisa menjalankan tugas maupun tanggung jawab sebaik-baiknya, sehingga acara keagamaan yang dihadiri jutaan umat muslim terpusat di Kabupaten Banjar iini berjalan lancar dan aman.

“Semoga berjalan aman dan terkendali, karena jutaan umat muslim berkumpul dalam rangka haul ke-15 Guru Sekumpul,” ujarnya.

Apel ini juga dihadiri Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Kasubbag Polresta Banjamasin dan Para Perwira, Brigadir dan ASN jajaran Polresta Banjarmasin. (yul/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...