Putra Bungsu H Supian HK, Persunting Putri Kadis PUPR Banjarmasin Arifin Noor

Banjarmasin,KP – Putra bungsu Ketua DPRD Kalimantan Selatan DR (HC) H Supian HK, Muhammad Rahim resmi persunting pujaan hatinya Nooraisha Zulfa, putri Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin DR Ir H Arifin Noor, MT, Jumat (28/2) kemarin setelah proses akad nikah dengan mahar uang tunai 88.000 tunai.

Proses akad nikah Rahim dan Aisha dilakukan langsung oleh ayah kandunyan DR Ir H Arifin Noor disaksikan para saksi dari kedua mempelai, yakni Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mewakili pihak perempuan dan H Noor Aidi mantan Bupati Tabalong mewakili pihak laki-laki.

Proses akad nikah kedua mempelai, Muhammad Rahim Bin DR (HC) H Supian HK, SH, MH dengan Nooraisha Zulfa Binti DR Ir H Arifin Noor, MT berlangsung di ruang induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Pernikahan Rahim dan Aisha turut disaksikan tamu undangan, antara lain Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Rektor ULM Sutarto Hadi, mantan Rektor ULM Prof H Kustan Basri, Ketua Baznas Kalsel Pangeran H Rusdie Effendie AR, mantan Ketua DPRD Kalsel Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah, para pejabat Pemerintah Provinsi Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Orangtua mempelai pria, H Supian HK dalam sambutannya antara lain mengucap syukur atas pernikahan putra-putri mereka (Rahim-Aisha) yang berlangsung lancar dan khidmat disaksikan para tamu undangan yang datang di ruang induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 879
Loading...

Sebagai orangtua, lanjut Ketua DPRD Kalsel ini, tentu berharap yang terbaik bagi Rahim dan Aisha, karena itu saya harapkan kedua mempelai ini dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang sakkinah, mawwadah dan warrohmah.

“Jadilah kalian seperti benang dan jarum yang menyatukan, jangan seperti gunting dalam lipatan yang memisahkan,” pesannya.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sebagai saksi mempelai wanita mengucap syukur alhamdullilah ulun (saya, red) jadi saksi nikahnya anak pak Arifin Noor dan pak Supian HK.

Ibnu berharap mudah-mudahan Rahim dan Aisha jadi keluarga sakkinah, mawwadah, warrahmah dan mudah-mudahan juga segera mendapatkan keturunan yang tentu menjadi cahaya mata pelanjut keturunan bagi keluarga besar.

“Selamat berbahagia,” doa Ibnu.

Senada mantan Bupati Tabalong H Noor Aidi juga mengucapkan selamat atas penikahan kedua mempelai Rahim dan Aisha.

Noor Aidi yang juga family dari isteri Ir H Arifin Noor turut mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakkinah, mawwadah, warrohmah dan selalu dilimpahkan rejeki, aman dan damai dalam membentuk keluarga.(vin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya