Rest Area PWI Untuk Jemaah Haul Sekumpul Banyak Disinggahi

Banjarmasin, KP – Rest Area Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel turut berpartisipasi pada pelaksanaan Haul ke-15, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) Martapura, Kabupaten Banjar dengan membuka rest area di Gedung PWI Kalsel, Jalan Gusti Pangeran Hidayatullah mulai Sabtu (29/02/2020).


Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan rest area yang dibuka untuk jemaah haul Abah Guru Sekumpul untuk beristirahat sejenak, baik cuci muka, rehat atau untuk rebahan untuk memulihkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan menuju Martapura.

Berita Lainnya
1 dari 2.949


“Semoga saja para jemaah yang melaksanakan hajatnnya dalam mengikuti Haul selamat dalm perjalanan, baik berangkat dan pulang,” katanya
Sementara penanggung jawab Gedung PWI Kalsel, Farid Wajedi mengatakan,rencananaya rest area di PWI Kalsel tersebut dibuka sore ini , mereka yang beristirahat terutama para jemaah yang melintas di kawasan Jalan Pangeran Gusti Hidayatullah khususnya jemah dari Anjir, Kapuas, Palangkaraya hingga seterusnnya.


“Besok pagi kita juga menyediakan snack ala kadarnya sebagai penahan haus sementara untuk para jemaah nantinnya, semoga saja kegitan yang kami lakukan ada mamfaatnnya,” ucap Farid. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya