Satpolair Buka Bimbel Gratis untuk Murid SD

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin melaksanakan bimbingan belajar untuk sebanyak 26 murid Kelas VI SD yang berdomisili sekitar Marnit Multi Fungsi, Senin lalu (3/2/2020), sekitar pukul 15.00 WITA.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Satpolair Banjarmasin tersebut untuk memberi bekal pengetahuan dan pembelajaran untuk menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS). Dan para murid ini dengan antusiasnya mengikuti bimbingan belajar itu.

Para murid tersebut mendapatkan bimbingan belajar oleh guru Matematika Nur Hidayah didampingi Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Jhon Louis Letedara SIK.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

“Kegiatan ini dalam Rangka Memperkenalkan Program bimbingan belajar juga menampung saran masukan dari orangtua murid, supaya anaknya bisa mengikuti bimbingan belajar. Ini sebagai tindak lanjut saat pertemuan dengan orang tua murid yang akan mengikuti kegiatan bimbingan belajar ini,” ujar Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara SIK, Selasa (04/02/2020)

Menurut dia, acara ini sengaja dilaksanakan menjelang para murid SD mengikuti UAS. “Oleh sebab itulah kapan lagi kita bisa membimbing anak-anak yang memperhatikan mereka tanpa dipungut bayaran,” katanya.

Untuk menjadi peserta bimbel, kata dia, dengan meminta izin kepada orang tuanya terlebih dulu. “Jadi murid yang akan ikut pun dijemput oleh anggota untuk menuju ke Mako Satpolair POlresta Banjarmasin. Dan tanpa dipungut biaya,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya