Sekdakab Serahkan Tali Asih ASN Purna Tugas

Paringin, KP – Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 yang digelar Pemkab Balangan di halaman kantor bupati, Senin (17/02) berlangsung singkat pasalnya cuaca mendung dan gerimis. Upacara dipimpin oleh Sekdakab Ir H Ruskariadi dan dihadiri sejumlah kepala SKPD dan seluruh ASN,

Usai penaikan bendera langsung dilanjutkan dengan penyerahan tali asih untuk 3 ASN yang purna tugas dan satu orang yang meninggal dunia.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Balangan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu yang telah mendarmabaktikan dirinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” ujarnya.

Menurut Ir H Ruskariadi, Tali asih ini merupakan wujud penghormatan kami kepada ASN/ PNS yang telah purna tugas sekaligus untuk saling mengenang dimasa pensiun terhadap ASN yang masih aktif berdinas.

“Marilah kita saling berdoa agar kita diberi panjang umur dan rezeki serta terus menjaga tali silaturahim diantara kita semua,” ujar Sekdakab. (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...