Iklan
Iklan
Iklan
Tabalong

Trans Studio Mini Akan Hadir di Tanjung

×

Trans Studio Mini Akan Hadir di Tanjung

Sebarkan artikel ini

Tanjung, KP — Kabar gembira bagi masyarakat Tabalong, Insya Allah dalam waktu yang tidak begitu lama lagi di bumi Saraba Kawa akan berdiri Trans Studio Mini.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kepada wartawan menceritakan pertemuan dengan Chief Executive Officer (CEO) Trans Corp Chairul Tanjung, didampingi Komisaris Utama Trans Corp Ishadi Soetopo Kartosapoetro atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ishadi SK sangat bearti bagi Pemerintah daerah Tabalong.

Android

Dalam Dialog — perbincangan yang hangat — usai mengikuti salah satu acara rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Hotel Marcure Banjarmasin, orang nomor satu di kabupaten Tabalong itu menyampaikan letak dan gegrafis kabupaten Tabalong dalam persiapan berdirinya ibu kota negara di Panajam Kalimantan Timur.

Karena letak Tabalong berbatasan dan merupakan kabupaten di Kalimantan Selatan paling dekat dengan calon ibu kota negara menjadikan Tabalong sebagai penyangga ibu kota baru.

“Dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi Tabalong sangat mendukung adanya wahana hiburan bertarap nasional Trans Studio Mini,” paparnya sembari menambahkan sekarang di kabupaten Tabalong sudah ada KFC dan Studio 21 yang sekarang dalam tahap pembangunan.

Bak gayung bersambut, keinginan Pemerintah Kabupaten Tabalong langsung disetujui oleh Chairul Tanjung dan Ishadi SK. Keduanya meminta kepada Pemda Tabalong untuk membantu menyiapkan lahan yang stategis dan dalam waktu dekat pihaknya akan mengirim tim yang akan melakukan survey ke Tabalong.

“Rencana lokasi Trans Studio Mini ini sudah lama kita siapkan dan dalam waktu dekat pak Chairul Tanjung akan menugaskan tim untuk melakukan survey ke Tabalong,” tutur Anang Syakhfiani.

Ia menambahkan, daya tarik Tabalong “mengundang” para investor tak lepas dari posisi strategis kabupaten Tabalong sebagai daerah penyangga ibu kota baru. (vin/KPO-2)

Iklan
Iklan