PWI Kalsel Sambangi Sesepuh Wartawan

Banjarmasin, KP – Serangkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan berbagi kepedulian dengan memberikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada sepuh dan mantan pengurus PWI Kalsel.

Kebahagiaan terpancar dari para sepuh dan mantan wartawan dikala mendapat kunjungan silaturahmi dari pengurus PWI Kalsel bersilatuhami dalam menjalin kebersamaa dengan menyerahkan paket sembako yang didatangi para pengurus ke rumahnya.

Salah satunya, mantan wartawan disalah satu media cetak yang ada Provinsi Kalsel yakni Rudy atau biasa disapa Rudy Baduk yang menerima langsung paket sembako dari PWI Kalsel dan Alfamart dan Bulog yang diantar Bendahara PWI Kalsel Hj Sunarti dan Farid juga Dafid di rumahnya di kawasan Kelurahan Sungai Andai di Banjarmasin, Kamis (13/02/2020).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PWI Kalsel yang sudah berbagi kepedulian dengan memberikan paket sembako ini,” ujar Rudy saat ditemui Bendahara PWI Kalsel, Hj Sunarti, dan pengurus lainnya, di kawasan Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Selain, Rudy ada beberapa juga Masdar mantan wartawan RRI yang sudah puluhan tahun berprofesi sebagai wartawan yang sering ngepos di kanor DPRD Kalsel.”Saya sangat berterimakasih atas perhatian PWI Kalsel yang masih memperhatikan dengan memberi paket sembako ini,” ujar Masdar.

Semoga di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 ini, PWI Kalsel terus maju dan lebih baik lagi. “Saya bangga pernah menjadi bagian dari wartawan di Kalsel, terutama anggota PWI Kalsel,”jelasnya.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, mengatakan, dalam HPN 2020 yang dilaksanakan di Provinsi Kalsel ini menjadikan momen penting bagi pengurus PWI Kalsel untuk berbagai kepedulian kepada sepuh dan mantan pengurus PWI Kalsel terdahulu.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai pengurus PWI Kalsel kepada mereka yang telah berjasa kepada dunia jurnalistik,”ujar Helmi.

Untuk itu, pengurus PWI Kalsel berkewajiban untuk memperhatikan para pejuang-pejuang jurnalis untuk mendapatkan dan merasakan kebahagiaannya di hari tua dengan semangat HPN.“ Semangat HPN itu akan terus ada dan tetap ada bagi pejuang-pejuang di dunia jurnalis,” katanya.(vin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya