Aplikasi SIHARAT Kini Lebih Lengkap

Banjarbaru, KP – Bagi warga kota Banjarbaru tentu sudah banyak yang mengetahui dan memiliki aplikasi SIHARAT yang dimiliki Polres Banjarbaru, yang sangat berguna dalam situasi apapun.

Kini untuk meningkatkan pelayanan di wilayah hukum Polres Banjarbaru, SIHARAT kini sudah lebih lengkap fitur pelayanannya.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Aplikasi ini sudah ada sejak 2019 dan telah diunduh lebih dari 40.000 pengguna. Jika dalam aplikasi sebelumnya sudah ada fitur pembuatan SIM, SKCK dan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), Saber pungli, CCTV Banjarbaru, Sistem informasi anggaran Polres Banjarbaru, sampai dengan fitur unggulan Panic Button. Untuk melaporkan tindak kejahatan, kebakaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Namun, kini aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru sudah berevolusi, menjadi SIHARAT +2.0 (#siharatplustwopoinzero). Dengan tampilan lebih menarik dan fitur tambahan titik api (Hot Spot), seputar imbauan Kepolisian. Sampai dengen update informasi kegiatan kepolisian dari Polres Banjarbaru yang bisa dilihat di Aplikasi SIHARAT +2.0.

“Aplikasi SIHARAT +2.0,akan terus mengalami perkembangan kedepannya untuk kepentingan dan memudahan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso SIK MH. (devi/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya