ASKAB PSSI Barut Gelar Workshop Coaching Clinic

Muara Teweh, KP – Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar Workshop Coaching Clinic, guna meningkatkan perkembangan persebakbolaan yang ada di wilayah ini. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Selasa (10/3) di aula Bappedalitbang setempat.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa workshop dan coaching clinic sangat penting artinya bagi perkembangan pembinaan sepakbola di kabupaten ini.

Terlebih lagi bagi pemilik klub/manager dan pelatih supaya mendapat ilmu baru dan juga termotivasi untuk membina klub, sehingga lebih berprestasi.

Berita Lainnya
1 dari 506
Loading...

Saat ini perkembangan olahraga permainan khususnya sepakbola sangat cepat dan pesat sehingga begitu popular di masyarakat.

“Dalam perjalanannya dengan melihat prospek yang cerah di masa yang akan datang, maka klub-klub wajib berinisiatif membuka sekolah sepakbola atau SSB mulai dari tingkat dasar sampai dewasa,” katanya.

Lanjut dia, Pemerintah Daerah juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran ASKAB PSSI Kabupaten Barito Utara yang telah menggelar acara coaching clinic serta mengucapkan terima kasih kepada instruktur yang telah sudi jauh-jauh datang ke Muara Teweh untuk memberi ilmu dan membantu kemajuan sepakbola di Barito Utara.

“Apalagi PSMTW dapat lolos ke Zona Kalimantan pada Ajang Liga tiga,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya