Babinsa Dan Bhabinkamtimas di  HST Sosialisasikan Covid-19

Barabai, KP – Sinergis Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas Polres HST  melakukan himbaun kepada masyarakat HST tentang merebaknya Covid-19.Minggu (22/3/2020).

Himbauan oleh Babinsa koramil  jajaran Kodim 1002/Barabai  dan Bhabinkamtibmas ini didasarkan dengan ditetapkannya Kalimantan Selatan yang semula berstatus siaga dinaikkan menjadi tanggap darurat Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 1.374

Dalam himbauannya salah satu Babinsa Kodim 1002/Barabai Serda Sukirman Basuki mengharapkan agar warga masyarakat waspada terkait penyebaran covid-19 dan tidak panik.

Masyarakat diharapkan tetap menjaga kebersihan lingkungan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat/tidur yang cukup, menghindari pertemuan yang bersekala besar dan rajin cuci tangan menggunakan cairan anti septik/Hand Sanitazer atau memakai sabun.

Serda Sukirman Basuki juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak berpergian keluar daerah kalau memang dianggap tidak perlu/penting sekali terkecuali ada hal hal yang khusus yang harus keluar daerah,”tukasnya.

Dalam kesempatan itu himbauan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas memperagakan cara mencuci tangan yang benar, karena dengan mencuci tangan dengan benar adalah salah satu pencegahan yang sangat murah dalam kasus penyebaranan virus corona (Covid-19). (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya