Bangkitkan Peran Muslimah yang Profesional, Tangguh, Cerdas

Banjarbaru, KP – Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Banjarbaru periode 2020-2025, digelar di Montana Syariah Hotel, Sabtu (14/3). Hadir Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini dan Ketua GOW Eny Apriyati.

Bahkan dalam sambutannya Ririen memberikan apresiasi kepada wanita islam Kota Banjarbaru atas dedikasi serta sumbangsih yang telah diberikan selama ini. Melalui organisasi wanita islam, diharap membantu mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

”Juga mewujudkan pribadi–pribadi muslimah yang beriman dan bertaqwa, berakhlaq karimah serta mampu memahami dan mengamalkan ajaran islam dalam segala bidang kehidupan secara kaffah,” tandasnya.

Ririen juga memberi apresiasi tinggi kepada Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Banjarbaru periode sebelumnya atas dedikasi yang telah diberikan dan selamat bertugas kepada pengurus baru yang dilantik.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

”Jadilah organisasi yang mampu menjaga keharmonisan dalam menjalankan perannya, mampu menjalin kerjasama dan menjaga hubungan saling menguntungkan satu sama lain,” katanya.

Mampu pula menyatukan segala perbedaan pendapat untuk satu tujuan, yaitu terwujudnya wanita islam sebagai organisasi muslimah yang amanah, independent, profesional dan unggul dalam mengatasi tantangan dan permasalahan muslimah di tingkat nasional dan regional.

”Kepada kepengurusan baru agar dapat mengemban amanah dengan baik. Setiap pengurus dapat menjadikan organisasi sebagai ladang untuk melatih soft skill yang nantinya bisa merubah kepribadian masing–masing individu. Tentunya ke arah lebih baik dan bisa mendukung program-program Pemko Banjarbaru,” tandasnya.

Menurutnya, tantangan muslimah saat ini kian berat, namun teruslah berusaha menjadikan muslimah Indonesia yang profesional, tangguh, dan cerdas. Semoga perjalanan wanita islam kedepannya lebih baik lagi.

”Dan semakin solid, kokoh, berkembang, sekaligus bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya