Bupati Ajak Masyarakat Bangun Katingan

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakriyas mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Katingan ikut serta berperan aktif dalam membangun Kabupaten Katingan agar lebih baik lagi kedepannya.

” Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Katingan, membantu saya melaksanakan tugas selaku Bupati Katingan secara bersama -sama membangun Kabupaten Katingan ini,” kata Sakariyas saat menyampaikan pidatonya dalam sebuah kesempatan belum lama ini di Kasongan.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

Menurut Sakariyas, melaksanakan pembangunan yang sudah direncanakan mulai tinggal desa hingga kecamatan dan tingkat Kabupaten dan menggali berbagai potensi dimiliki saat ini mulai dari sumber daya manusia (SDM) hingga sumberdaya alam (SDA), yang selama ini belum dikelola secara maksimal.

” untuk itu, mari kita bangun Katingan, tanpa memandang suku, ras dan status sosial,” ucapnya.

Ia juga berharap, dengan kebersamaan tentunya akan mudah dalam melaksanakan berbagai hal berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di daerah, Dengan demikian harapannya kedepan Kabupaten Katingan terus berkembang dan maju menuju Katingan Bermartabat. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya