Cegah Covid 19, Pemkab Balangan Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum

Paringin, KP – Pemkab Balangan melalui Tim Gugus Tugas Pengendalian, Pencegahan dan Penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Balangan, Kamis (26/03).


Kegiatan diawali dengan apel personel dan gelar peralatan di Posko Bersama Gugus Tugas Covid-19 di Kantor BPBD Kabupaten Balangan yang dipimpin Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid dan disaksikan langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin.


Dalam arahanya, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan, penyemprotan ini merupakan upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Bumi Sanggam.

Berita Lainnya

Bupati Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

1 dari 1.230
Loading...


“Upaya ini kita lakukan untuk menghilangkan rasa was was terhadap penyebaran virus corona ini. Namun rasa was was itu jangan sampai belebihan akan tetapi lebih kepada kehati-hatian karena kalau kita bicara takut ,secara otomatis tadi ada gerakan-gerakan yang sifatnya dengan penguasaan atau mungkin mendorong masyarakat hingga nantinya akan terjadi permasalahan,” imbaunya.


Sementara, Bupati Balangan H Ansharuddin mengatakan, saat melakukan penyemprotan, ia mengingatkan kepada para petugas agar selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengerti dengan kegiatan yang sedang dilakukan petugas. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya