Diskominfo HSS Berkeliling Sampaikan Imbauan Terkait Covid-19

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), terus berupaya melakukan penanganan Covid-19. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi terhadap masyarakat terkait mencegah penularan Covid-19.

Pemkab HSS melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan sosilisasi, dengan berkeliling menggunakan mobil memakai pengeras suara, Senin (30/3/2020) menyampaikan imbauannya.

Plt Kepala Diskominfo Kabupaten HSS, Sasmi Rifani mengatakan, sosialisasi ?dilakukan untuk menjangkau masyarakat yang mungkin belum mengetahui imbauan, yang telah disebarkan oleh pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui media-media.

Berita Lainnya
1 dari 1.196
Loading...

“Seluruh masyarakat Kabupaten HSS dalam kondisi wabah corona ini, diharapkan agar berada di rumah dan menjalankan sosial distancing atau menjaga jarak aman,” imbaunya.

Kegiatan dititik beratkan pada penyampaian imbauan dari pemerintah, serta menyampaikan penegasan imbauan MUI HSS kepada seluruh masyarakat.

Termasuk disampaikan pula, penegasan imbauan MUI HSS untuk sementara waktu tidak  melaksanakan salat Jumat maupun salat fardu lima secara berjamaah di masjid, langgar, musala sampai kondisi dinyatakan aman untuk melaksanakannya lagi.

Diharapkannya, masyarakat HSS agar benar-benar memperhatikan imbauan tersebut, serta dapat melaksanakannya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya