Dukung Kelancaran Haul, Nadjmi Apresiasi Masyarakat Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan relawan, khususnya di Kota Banjarbaru yang telah banyak membantu dengan penuh ketulusan, keikhlasan pada jamaah saat Haul Guru Sekumpul ke-15, Minggu kemarin.

“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,’’ kata Nadjmi didampingi Kadis Perhubungan Ahmad Yani Makkie saat meninjau titik-titik posko dan rest area untuk jamaah Haul Guru Sekumpul ke-15 Tahun 2020.

Kadishub Yani menambahkan, dari pantauan sejak Jumat kemarin hingga puncak pelaksanaan haul, pihaknya sudah mengangkut sekitar 4 hingga 6 ribu jamaah yang datang dari berbagai kota.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

“Semua armada, terutama bus milik Dishub kami kerahkan untuk mengangkut jamaah,’’ tandas Yani.

Pihaknya juga memberikan layanan khusus dan komplit baik bagi relawan maupun jamaah dari luar kota mulai tahun ini, seperti menggunakan kantong-kantong parkir dengan memanfaatkan halaman kantor kantor pemerintah di sekitar Murjani, yakni halaman kantor DPRD Banjarbaru, Gedung Bina Satria, kantor Dinas PUPR, Satpol PP, BKD Provinsi dan kantor kantor instansi vertikal, seperti Kantor Pos Wilayah.

“Di sekitar Murjani juga disiapkan tenda-tenda untuk istirahat jamaah, WC portable, tempat wudhu, tempat shalat, pos kesehatan dan keperluan lain untuk para jamaah. Fasilitas-fasilitas pendukung tersebut sangat dibutuhkan, mengingat tahun lalu sangat dicari dan Pemko belum bisa memenuhi,’’ katanya.

Yani juga memberi apresiasi tinggi bagi kawan-kawan ojek online sekitar 40 orang yang mau menggratiskan guna mengangkut jamaah yang ikut rombongan dan parkir disekitar Lapangan Murjani. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya