Dukung Pariwisata, Diskominfo Kerjasama dengan Aston Banua

Martapura, KP – Radio milik Pemkab Banjar, Radio Suara Banjar terus melebarkan sayapnya dengan menjalin kerjasama, baik dengan instansi pemerintah maupun swasta. Kali dengan Aston Banua Hotel, di studio radio, pekan kemarin.

Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian HM Aidil Basith mengatakan, tujuan kerjasama ini guna mensosialisasikan keberadaan Aston Banua Hotel sebagai pendukung pariwisata di Kabupaten Banjar.

“Salah satu target kita adalah ingin meningkatkan pariwisata di Kabupaten Banjar. Pariwisata tidak akan bisa maju tanpa ada pendukungnya, salah satunya hotel yang memadai, apalagi Aston Banua sudah bertaraf Internasional,” ucapnya.

Kerjasama ini juga diisi dengan program talkshow “TABAH” (Takuni Abah) Radio Suara Banjar yang memaparkan tentang keberadaan Hotel Aston agar masyarakat tahu.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

Taspen Sosialisasi Perlindungan JKK-JKM Non ASN

1 dari 1.180
Loading...

General Manajer Aston Banua Hotel Andri Kurniawan sangat mengapresiasi dan mendukung dilakukannya kerjasama dengan Kominfo Banjar ini, karena memang sangat diperlukan untuk komunikasi, informasi.

”Kami komitmen terus mendukung pariwisata di Kabupaten Banjar,” ucap Andri.

Pihaknya juga membuka kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Banjar untuk melakukan kegiatan di hotel.

Kerjasama ditandai penyerahan Tape Compo oleh General Manager Aston Banua Hotel Andri Kurniawan kepada Kadis Kominfo Aidil Basith, didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya serta Kasi Pengelolaan Media Informasi Muhammad Hamdani, Manajer Studio dan Teknik Radio Suara Banjar Akhmad Effendy. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya