Edy puji penampilan Petenis Persami

Banjarmasin, KP – Ketua Pelti Kota Banjarmasin H Edy Rubayat, memuji penampilan para petenis kelompok umur , pada pertandingan tennis Persami (Pertandingan Sabtu Minggu), yang berakhir Selasa (10/3/2020) di lapngan tennis Dharma Praja Banjarmasin yang molor dari jadwal akibat hujan lebat hingga Senin (9/3/2020).

‘’Saya melihat para petenis KU 8 tahun, 10 tahun dan 12 tahun hingga 14 tahun, mengalami peningkatan tehnis secara signifikan, sehingga bisa diprediksi bahwa pembinaan melalui Persami mencapai sasaran sebagaimana yang diharapkan,;; kata Edy Rubayat pada acara penutupan Selasa kemarin.

Persami Pelti Kota Banjarmasin yang sudah berlangsung untuk tahun ke empat ini, benar-benar menunjukkan peningkatanluar biasa dari kualitas tehnis para pesertanya. ‘’Saya yakin beberapa tahun ke depan Kota Banjarmasin akan banyak memiliki bibit-bibit pemain dengan talenta tinggi,’’ paparnya.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

Bahkan untuk saat ini, kata Edy yang didampingi Bidang Pembinaan Prestasi Pelti B,Masin, Adeik Darial dan pelatih Guru Udin, sudah beberapa petenis kelompok umur yang mampu mengukir prestasi di kancah nasional.

Bahkan diantaranya, kata Edy Rubayat, telah mengukir prestasi mengembirakan di level nasional. “Lailatul Fajria dan Muhammad Ragil Putra Yudha sudah mampu bersaing dengan petenis provinsi lainnya,” sebutnya.

Bahkan tgl 23-24 November tadi di Hotel Sultan Jakarta, petenis cilik banua, Quora Princy merebut juara 1 Sportama Jr Championships VIII 2019, untuk kelompok puteri (U8th).Pada KU 10 th, As Syifa Khansa Putri (juara 1), pada KU 12 putera, M Ragil Putra Yudha merebut juara 2. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya