Enam Audisi Kontes Dandut Balangan 2 Melaju Ke Semifinal, Ini Ceritanya

Paringin, KP – Audisi Kontes Dangdut Balangan (KDB 2) dari Zona I yang digelar Fan Rhoma Irama (FORSA) Balangan, Sabtu (07/03/2020) di Taman Sanggam Paringin tuntas digelar.


Enam peserta terpilih untuk lolos ke babak berikutnya. Siapa saja mereka?
Keenam peserta yang lolos itu masing-masing untuk peserta putri, Aya dengan nomor peserta (27) jumlah nilai 676, Yuliana (01) dengan nilai 645 dan Leny (05) dengan nilai 638. Untuk putra, Sam Sudinor dengan nomor peserta (02) dengan jumlah nilai 664, M Aldi (08) dengan nilai 646 dan Alpianor (12) dengan jumlah nilai 643. Mereka berhasil menyisihkan peserta lain yang totalnya 28 orang.


Mereka lolos setelah mengikuti audisi ketat di hadapan para juri yang terdiri dari Sona KDI, Husin dan H Rajuddin.
“Enam peserta ini nantinya akan berjuang lagi di babak semifinal dan akan bertarung denga peserta dari Zona II,” ujar H Rahmad Ridhani (Dani) selaku Ketua panitia lomba Uadisi KDB 2 tahun 2020.
Untuk Zona II meliputi kecamatan Awayan, Tebing Tinggi, Batu Mandi dan kecamatan Lampihong akan di gelar Audisi KDB 2 pada tanggal 14 Maret 2020 di Pasar Batu Mandi.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 1.225
Loading...


Dani sapaan akrab Ketua Panitia KDB 2 mengungkapkan, keenam peserta dari Zona I ini akan berjuang untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya yakni babak final. Mereka akan bersaing dengan para kontestan terbaik yang lolos dari Zona II.


“Mereka akan berjuang lagi dengan peserta dari Zona II untuk lolos ke babak final,” ungkapnya.


Dani menegaskan kembali, lomba audisi KDB 2 ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Balangan ke-17 dan kegiatan ini juga penuh oleh Pemkab Balangan.


“Semoga kedepan dengan adanya lomba ini, generasi muda di Balangan cinta akan musik dan seni dan yang terpenting nanti kalau sudah berprestasi bisa mengangkat nama Kabupaten Balangan. KDB 2 tahun 2020 ini memperebutkan tropy dari Bupati Balangan,” imbunya. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya