Gedung DPRD Kalsel Disemprot Disinfektan

Banjarmasin, KP – Gedung DPRD Kalsel disemprot disinfektan, dalam rangka menyikapi status siaga darurat yang dikeluarkan oleh Pemprov Kalsel, Jumat (20/03/2020).


Bahkan Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah menginstruksikan jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan dalam gedung Sekretariat DPRD Kalsel.


“Terutama di area-area yang berpotensi tinggi terjadi penyebaran dan penularan virus corona, baik ruang pelayanan maupun ruang kerja pimpinan dan anggota dewan,” kata Rozainiansyah.

Berita Lainnya
1 dari 2.614


Langkah antisipatif ini dilakukan sebagai dukungan terhadap upaya pencegahan dari penularan dan penyebaran virus covid 19, sesuai himbauan dan arahan Gubernur Kalsel dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.


“Juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pegawai dan anggota dewan yang terhormat saat berada di lingkungan sekretariat dewan,” tambah Nunung, panggilan akrab Rozaniansyah.


Nunung menambahkan, pihaknya sangat mendukung upaya Pemprov Kalsel untuk waspada terhadap penyebaran virus corona, sehingga melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan.


Selain itu, juga menghimbau kepada seluruh staf dan karyawannya untuk selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan tempatnya bekerja.
Selain penyemprotan disinfektan, di beberapa titik juga telah disediakan sabun pencuci tangan (hand sanitizer), demi mencegah penyebaran dan penularan virus corona, khususnya di sekretariat DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya