Ibnu Ajak Partisipasi Warga Laporkan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina setelah melakukan rapat bersama Wakil Walikota H Hermansyah serta jajarannya untuk melaporkan jika ada yang datang dan bepergian dari luar dalam dan luar negeri khusunya Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan daerah yang terinfeksi lainya.

Bahkan laporan tersebut bisa langsung ke nomor 08118835566, atau 085349941818, dan 085349947373 dengan harapan laporan bisa ditindaklanjuti ke Sekda, seluruh Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Direktur Perusda, Seluruh Kepala Bagian, Direktur RS Sultan Suriansyah dan Camat Se-Kota Banjarmasin.

Himbuan ini sudah mulai didistibusikan dengan harapan bisa membahas atau mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Adapun beberapa hasil pertemuan, dihasilkan melalui Banjarmasin Negatif Virus Corona, Banjarmasin Status Siaga Darurat, dan 14 hari kedepan tidak ada perjalanan dinas keluar kota bagi ASN, kecuali penting (pulangnya karantina secara mandiri).

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Kemudian, Ibnu juga meminta untuk koordinasi dengan Kemenag, terkait libur sekolah. (Banyak masukan dari orangtua yang anaknya di MI atau MTS), Agenda Event yang sifat mengumpulkan masa ditiadakan, Pasar wadai ramadhan sedang dalam pertimbangan. (akan dievaluasi setelah 14 hari) dan Seluruh Perkantoran Pastikan ada sarana standart, hand sanitizer, atau tempat cuci tangan dan sabun.

Kemudian himbauan untuk tidak bersalaman, dan ASN yang sakit, diberikan dispensasi kerja di rumah (ada surat dokter), Absen sidik jari tetap berlaku(Disamping alat dikasih hand sanitizer), Satpol dan Dishub memantau dan mengawasi dilapangan.

Kampus atau Sekolah Farmasi diminta kerjasama dengan Pemko untuk penyediaan hand sanitizer, Pemko gunakan Dana tak terduga, Car Free Day 14 Hari kedepan ditiadakan, Pasar terapung di siring 14 hari ditiadakan, THM dihimbau untuk tidak buka, Pasar maupun pertokoan tetap buka, namun tetap melakukan standart kesehatan maupun Tidak menerima Tamu luar Daerah. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya