Jalan PHM Noor Tanjung Telan Korban Lalin

Tanjung, KP – Setelah waktu yang tidak terlalu lama, kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa secara beruntun, kini Laka lantas di Jalan Ir. PHM. Noor jurusan Mabu’un-Tanjung dekat Masjid Sulingan Kelurahan Pembataan, Murung Pudak antara mobil dum truk No.pol : DA 8013 CH dengan sepeda motor DA 6807 US kembali terjadi mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada Selasa, (17/03) malam hari.


Pengemudi mobil dum truk DA 8013 CH adalah Sdr. Inisial SBL(44), warga Sungai Jaranih, Labuhan Amas selatan, Hulu Sungai Tengah dan pengendara roda dua DA 6807 US inisial MI(25), warga Desa Padang Luar, Amuntai Utara, Hulu Sungai Utara dan penumpang roda dua inisial MF(21), warga Desa Murung Baru, Tanta, Tabalong.


Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CfrA, melalui Kasat Lantas Akp M Noor Chaidir, SH, S.Ik saat dikonfirmasi siang Rabu(18/03/2020) membenarkan kejadian laka lantas di Sulingan Kelurahan Pembataan antara Mobil dum truk no.pol : DA 8013 CH yang dikemudikan Sdr. Inisial SBL(44) dengan kendaraan roda dua jenis matik no.pol: DA 6807 US yang dikendarai oleh MI(25) dan diboncengi rekannya inisial MF(21).

Berita Lainnya

Sindikat Penipuan Pembuatan SIM Digulung

Korban Sempat Berontak saat Mau Dibunuh

1 dari 1.014


Laka lantas terjadi Selasa (17/03) sekitar jam 21.50 Wita yang berawal dari Pengemudi mobil dum truk berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Mabu’un menuju Tanjung, pada saat di tempat kejadian perkara yang mana kondisi jalan sedikit menikung ke kiri datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi kendaraan roda dua menabrak bagian belakang truk dum.
Akibat laka lantas itu menyebabkan pengendara roda dua MF(25) mengalami luka berat pada bagian kepala, bagian mulut dan hidung mengeluarkan darah serta luka lecet pada bagian dada.


Sedangkan rekannya yang membonceng dibelakang mengalami luka ringan dibagian pelipis sebelah kiri dan lecet dibagian kaki kanan.


MF(25) saat ini masih menjalani perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Badaruddin Kasim, Tanjung, Tabalong.


Untuk pengemudi dum truk diamankan petugas unit laka lantas Polres Tabalong dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya